Sabtu, 17 November 2012

Cerita hidup :((

CERITA HIDUP

                       Di Sinilah aku dilahirkan di desa pituruh, purworejo dari bayi sampai sekarang ini
hidup ku penuh dengan kesedihan, aku tak pernah bahagia, kebahagiaan ku telah direnggut oleh nya, Aku ingin keadilan!!! aku ingin diperhatikan!! aku ingin disayang!!! aku ingin dimengerti!! tapi,,,kenyataan nya Tidak,,, Slalu dimarahi oh betapa sedihnya aku,,aku ingin merasakan masa kecil yang menyenangkan, ketika beranjak dewasa ,,masih juga dicaci maki, apa lagi dihina oleh orang orang disekitarku,,, semua manusia punya kekurangan,,,,dari kecil sampai sekarang ini aku mempunyai sahabat yang selalu ada untuk ku,, yang selalu menyemangati aku yaitu khusnul khotimah...aku ingin seperti dia yang bisa membahagiakan orang tuanya.. Pahit manis hidup telah aku rasakan ..kenapa engkau slalu memukuliku...????rasa nya sedih sekali, tubuh ini serasa tak berdaya,,air mata ini sudah kering...aku hanya bisa berdoa semoga Allah membalas kau kelak.. Semua hanya untuk dia,?? aku seperti bukan anaknya ,,Aku cuma minta 1 hal yaitu beri lah aku kasih sayang yang tulus..Aku ingin seperti anak anak yang lain,, aku harus semangat,,,berjuang demi harga diri ku yang yang terinjak injak. semua belum berakhir,,,Fihting,,,don't forget to pray and berusaha.

1 komentar: